Just a quick update.

/ November 19, 2017 /
Halo. Let's start this with a cliche halo karena sebenernya aku ga tau gimana harus ngebuka sebuah post. I'm sort of back? I set up this blog private for awhile because, I kinda hate myself. Aku nge-set blog ini jadi private beberapa waktu lalu, semua gara-gara aku salah pencet salah satu post yang harusnya buat draft, dan aku pencet publish.. like, fml. I hate being exposed jadi aku hapus post-nya dan bagian pikiran aku yang irasional dengan agresif mutusin buat nge-private blog. tapi sekarang setelah beberapa saat, aku bikin publik lagi. Karena.. nothing to lose? And literally no one cares? So yea.

Sejujurnya, males buat bahas ini lagi tapi: I struggle to write. Nulis jadi hal yang berat sekarang. Sejak lama sih, beberapa tahun terakhir mungkin. I think part of the reason why writing seems so hard for me is bc I set up standard way too high for myself--and then I realized that honestly I cannot write that good (or just realized that I suck, in other words)--so I went by the saying "go big or go home".. and I am so obviously go home. Entah bagian mana yang salah. Bahkan uda jarang lagi nulis catetan-catetan kecil tentang hal-hal yang ga penting buat dibahas. Aku bahkan uda mual sama yang namanya quotes sekarang. Lucu, sih. Aku pernah jadi orang yang suka banget sama kata-kata cantik, manis, puitis blah. Kalo ada orang nulis, "..bayangan bulan yang jatuh di matamu" atau "..cinta yang berjalan dalam labirin yang gelap", atau kaya gitulah. I would love it. My old self would love it so much. Seratus persen. No question needed. Sayangnya, entah di jalan mana kita pisah. Now I hate words like that. I hate pretty words with my whole being. It feels fkn meaningless.

Dan entah gimana itu penting.

Just like I said in the title, it's an quick update, the same old me whining about irrelevant little things. Aku punya beberapa draft buat ditulis. Dan goal-nya adalah publish seenggaknya empat post sebelum 2018! For the first time in a while I feel like getting direction. Ugh.

/n: and I edit my 'about me' page pls do check them if you haven't alr!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 I'm mostly tired., All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger