You're a stranger

/ Juli 26, 2014 /
Memory is a strange thing, isn't it? Sometimes it is good you don't want to lose it. Other times it hurts you don't want to keep it. And most of the times they are merely junks.

Kadang-kadang kita merasa kangen dengan berbagai hal: orang, tempat, atau benda. Kadang-kadang kenangan itu sesuatu yang pengen kita simpen, kita inget-inget, kita taruh di bagian otak yang paling aman sehingga ibaratnya kalo kita pesawat, ada kenangan yang berfungsi semacam black box buat kita sendiri. Kenangan adalah satu hal yang masih bisa tinggal sama kita saat sesuatu pergi.

Tapi kadang-kadang kenangan itu juga sampah.

Kadang-kadang kenangan baunya juga bisa busuk.

Kadang-kadang kenangan yang kita simpen adalah bagian yang bagus-bagus aja dari sesuatu yang kompleks; sehingga saat sesuatu yang kasih kita kenangan dan dia datang dengan kekompleksannya, kita kecewa. Kadang-kadang kita lupa: orang dan tempat adalah hal yang bisa berubah dan benda adalah hal yang bisa hilang. Kita berharap bertemu sama sesuatu dan saat sesuatu itu uda ketemu, kita lupa yang kita simpan adalah kenangan, kita lupa bahwa everything's temporary, dan saat kenyataan beda sama kenangan.. that shit hurts.

Let us not keep it too tight; it works like a knife. <-- the heck is this lololol

1 komentar:

{ hanief bayhaqqi } on: 29 Januari 2015 04.17 mengatakan... Balas

entah kenangan baik atau buruk yang dapat terus melekat, tidak dapat dibedakan karena selalu membuat kesedihan dalam kenangan itu

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 I'm mostly tired., All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger