Here's my moodmaker list.

/ Mei 29, 2014 /
People, grab your headset, play your favorite dubstep song, close your eyes, and feel the beat.

Banyak cara yang bisa kita lakuin untuk meningkatkan mood. Salah satunya makan cokelat dan es krim. Yang lain pilih untuk hangout. Yang lain lagi mendengarkan musik.

Ini jadi kayak semacam surat Jacob yang ditulis buat Bella di novel Eclipse. Not that I'm a big fan of Twilight, puhlease.

Ini adalah postingan pertama (yang dibikin niat) (not to mention quote di postingan sebelum) yang terjadi setelah Ujian Nasional. Hi, people, meet me, anak yang sudah lulus SMA setelah dua tahun lewat padang gersang penuh terjangan, badai topan, awan hitam, laut darah, sungai keringat, dan banjir airmata, but here I aammm and I love sprinkles on my ice cream. Ujian Nasional 2014 tingkat SMA itu bener-bener nakal dan penuh halilintar, dia harus dipukul di pantatnya! Mungkin dia anak dari Gundala Putra Petir. What a mess I am setelah tiga bulan enggak nulis kaaan, iya kaaan...

Anywayyyy, somewhere in 2012, aku pernah bikin posting tentang lagu yang bikin semangat. Aku udah jarang dengerin sepuluh lagu itu lagiii :') So 2012 and late banget, aku tau (padahal baru dua tahun). Ini adalah list baru tentang lagu-lagu apa yang bikin mood naik, jangan lupa disetel di volume max pake headphone :p



1. Miley Cyrus, Party In The USA (Can't Be Tamed, 2010)

Daripada kita harus nangis-nangis darah dan buang-buang ingus liat penampilan Miley Cyrus di VMA kemarin yang bikin semua orang kena sakit jantung, kita stepback dimana Miley masih pakai rambut panjang dan pakaiannya masih lengkap. Lagu iniii pertama kali tahu dari film Pitch Perfect (2012). Cerita tentang seorang cewek yang merasa enggak pede di LA... karena, kayaknya karena dia udik atau semacamnya. Entah gimana lagu ini level adiktif-nya tinggi banget.





2. Taylor Swift, 22 (Red, 2012)




Datang dengan konsep baru rambut lurus di albumnya ini (Eh, Story of Us sama Back to December waktu rambut dia juga catokan kemana aja?) Banyak lagu bagus di albumnya, Red (liriknya excellent! Tres bien!) atau Begin Again (rasa klasik di musik videonya) atau We Are Never Ever Ever Ever Ever Ever Ever Ever Ever Getting Back Together (yang juga moodmaker, tapi ngebosenin) 22 itu tentang seorang cewek 22 tahun (jelas) (dia pernah bikin lagu 15 waktu umur limabelas juga) Beat lagu ini enggak bikin bosen, dan aku suka musik videonya.




3.  Zedd, Stay The Night ft Hailey Williams (Clarity, 2013)

Zedd, Zedd, Zedd! Setelah sakau sama lagunya Clarity (yang duet sama Fox) sekarang dia bawa Hailey Williams kayak... Zedd kamu bener-bener tau gimana cara bikin orang seneng. DJ ini imut banget. Sempat ginjal-ginjal waktu dia kebetulan tampil di award-nya MTV beberapa minggu lalu. Liriknya sih bukan untuk semacam moodmaker 'gue orang paling kuat di dunia!' tapi beatnya bagus dan Ya Tuhan Hailey Williams itu warna suaranya
(cie warna suara) bagus banget.




4. Nicki Minaj, Starship (Pink Friday: Roman Reloaded, 2012)

Pertama kali suka Nicki Minaj dari lagu Superbass 'Boy, you got my heartbeat runnin' away..' dan berlanjut ke Starship. Walau Minaj enggak terlalu klasik dan musik video-nya minta ampun demi Tuhan, tapi lagu ini juga lumayan. Disamping liriknya yang enggak terlalu bagus dikonsumsi tapi ya okelah buat moodmaker.
Lagu ini juga ada di film Pitch Perfect xD






5. Pitbull, Feel This Moment ft Christina Aguilera (Global Warming, 2012)

Adeuh, how I love Christina Aguilera! Suara dia yang bisa jadi powerful, mellow, atau apapun dengan dahsyat! Christina keren banget. Di lagu baru Say Something (lagu duet dengan A Great Big World) suara dia bikin meleleh dan di lagu ini suara dia bikin semangat! Mood yang turun, berantakan, rusak, ga jelas, amburadul bisa cepet balik. Pitbull juga punya sederetan lagu yang bikin mood naik, yang terkenal misalnya On The Floor, lagu duetnya sama J-Lo. Feel This Moment, keren!




Boleh juga dicek:
  1. Zedd ft Mathew Koma, Miriam Bryant - Find You
  2. Pharell Williams - Happy
  3. Maroon 5 - The Man Who Never Lied
  4. Jay Z ft Alicia Keys - Empire State of Mind
  5. P!nk - Fucking Perfect
  6. Owl City ft Carly Rae Jepsen - Good Time
  7. Carly Rae Jepsen - Tonight I'm Getting Over You
  8. Katy Perry - Roar
  9. Katy Perry - Hummingbird Heartbeat
  10. David Guetta ft Sia - She Wolf
  11. B.o.B - So Good
  12. Destiny's Child - Stand Up For Love
  13. Bruno Mars - Treasure
  14. Jaden Smith - Pumped Up Kicks (Like Me)
  15. Hot Chelle Rae - Tonight Tonight
  16. Hot Chelle Rae - Hung Up On You
  17. Fun. - Carry On
 Dicek lagu Korea-nya:
  1. Beast - Encore
  2. Exo K - Run
  3. Girls' Generation (SNSD) - Echo
  4. Crayon Pop - Bar Bar Bar
  5. f(x) - Electric Shock

4 komentar:

Anonim on: 6 Juni 2014 pukul 18.30 mengatakan... Balas

Kak, sidebar blognya kalo discroll gak ikut kescroll itu gimana cara buatnya?

{ sheila } on: 7 Juni 2014 pukul 01.29 mengatakan... Balas

@Anonim: Coba kamu cari atau googling template buat blogspot yang mirip sama tumblr (tapi yang bener-bener buat blogspot), trus copy kode html-nya ke template blog kamu. Ini juga uda lama, jadi aku agak lupa --'

Anonim on: 8 Juni 2014 pukul 00.45 mengatakan... Balas

Kalau arsip blognya, gimana cara buatnya? ^^

{ sheila } on: 10 Juni 2014 pukul 20.13 mengatakan... Balas

@Anonim: Liat disini: http://fileprofessional.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-halaman-arsip-blog_06.html

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 I'm mostly tired., All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger