Joyeux Anniversaire, Rossi.

/ April 20, 2013 /
Me dan my bebestaaah! ElfSummerShow Malang 2012.


So, it's your birthday. Again. :))
I wrote this to you, the best bestfriend in the world! Here we go.

Dear Rossi,

Bersyukurlah aku nulis surat ulang tahun ke kamu. Aku nggak nulis surat ulang tahun buat Cho Kyuhyun. Atau G-Dragon. So, you're lucky, I guess. :P

Hah. Akhirnya, kamu berubah jadi anak enam belas tahun juga. Kamu tambah tua loh. Kenapa baru sekarang? Aku uda lama, lho :') So... enam belas tahun. Masih muda, ya? Tapi kamu jauh, jauh lebih dewasa daripada aku. I wonder if actually, you should've been born on 1984. With Yesung. Then, marry him. Oke, random banget sih? Aku pengen nulis surat kayak yg Jaeyoung tulis ke Hyunra, tapi nggak bisaa~

Rasanya baru kemarin banget sih, Rossi dikerjain, di deket rumah aku. Waktu ulang tahunnya yang ke lima belas (yaampun ternyata satu tahun itu cepet!) Pura-pura diajak renang, lewat lapangan, eeeh nggak taunya digambyor pake telor disitu :P Haha. Masih inget banget dulu Rossi pake baju biru tua, trus gegara nggak bawa baju ganti pake hem sama trainingku. YaAllah, celana training, kasian banget nggak sih? Gyahahah. Inget juga dulu bingung nyalain lilinnya karena ini anak nggak keluar-keluar dari kamar mandi. Nyebelin nggak, sih? Lilinnya uda cair, uda mau abis, eh dianya masih santai tereak-tereak minta baju ganti. Mandinya lama lagi.

Ya itulah kamu, Ross. Nyahaha.

Akhirnya kita cabut lilin ultahnya, dan kita paksa dia bikin wish tanpa lilin ultah. Kesian. Dan tau nggak apa buruknya saat kamu bikin wish tanpa lilin? Harapan itu gagal terwujud. Karena aku tau apa yg kamu harapin saat itu. Supaya kita tetep berempat. Dan ternyata harapannya gagal. :') Yaudalah, yang penting aku masih punya Rossi, kamu! Sama Memeiy. Kalian berdua spesies paling hebat dan paling badai di dunia!

Masih inget SMP kita suka maen Truth or Dare nggak, Ross? Boleh kasih kamu dare nggak, Ross?

I dare you to have a good year. In your 16. I dare you to fall in love, with another guy instead of just sitting and remembering him. 

I dare you to be my bestfriend. Forever!

Aku kasih kamu satu ton "semoga" deh, Ross. Semoga kamu tambah [Insert something here] But mostly, I wish you to be happy. Hidup itu terlalu pendek untuk jadi sedih, so smile! Dan semoga kamu dikasih lagi sahabat yg bisa lebih baik dari aku #apaansihchey. Semoga kamu bisa move-on (Ini harapan terbesarku!) Kamu berhak nerima orang yg jauh lebih baik dari dia, seseorang yg bakal ngelihat kamu seperti kamu itu langit yang cerah atau matahari yang terang. Semoga kamu nggak putus-putus sama Jaeyoung, sampe kakek nenek. Aku seneng liat dia, tapi aku lebih seneng kalo kamu nemu Jaeyoung yg nyata :') Let us be stronger, braver, wiser! Go go go!

Me and Memeiy love ya! :') I know you love us, too. Kekeke~

P.S: Gimana rasanya ketawa karena baca surat yang konyol? ;)

-chy 

2 komentar:

Anonim on: 20 April 2013 pukul 06.19 mengatakan... Balas

aaaaa... gilaa aku nangis baca inii, terharu ><
aamiiiiiiiin o:)
aku bakal seneng terus, gak galau, trus pasti move on.Makasih banyk buat semuanya ^^
love you too, guys :*

{ sheila } on: 20 April 2013 pukul 06.29 mengatakan... Balas

@parkhyunra204: Aaah sama-sama rossi. Love ya deh! Let us be happier on your way to 17th! :))

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 I'm mostly tired., All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger