Rekomendasi 10 Lagu Paling Galau (Edisi Barat) PART II

/ Desember 03, 2012 /

When you're happy, you enjoy the music. But when you're sad, you understand the lyrics.
-Frank Ocean


Annyeong!

Gilaa. Mau ngepost tentang lagu Barat aja masih sempet-sempetnya salam dalam Bahasa Korea. Wkwk. Makluuuum itu bahasa percakapan sehari-hari saya dengan suami saya, Kyuhyun *apaan?! -_-

Okay, serius. Sering banget iseng liat statistik blog dan keyword sumber lalu lintas paling banyak adalah 'lagu barat paling galau'. Idiiih ternyata masih banyak yg belom move-on nih yah? Haha. Tenang, kali ini bakal post lagu-lagu Barat yang galau-galau. Masih dapat menyebabkan nangis, inget mantan, ngantuk, males mandi, dan sejumlah 'manfaat' menggalau lainnya. Check ouuuuut :D Bisa langsung di download lho, klik pada judul.



Ini bukan lagu lullaby yaa, jadi nadanya agak ngebeat. But over all, dalami liriknya deh. Sebenernya ini lagu galau banget. :(

"..Jika suatu hari kau terbangun dan menyadari bahwa kau merindukanku, dan hatimu akan bertanya-tanya di mana sekiranya aku berada. Kupikir, mungkin kau akan kembali ke tempat dimana pertama kali kita bertemu, dan kau akan melihatku menunggumu di ujung jalan."

Versi cover rekomendasi dari Amy Kuney, yang nyanyi cuman diiringin sama suara piano. Cantik banget suaranya!




Original soundtrack dari Breaking Dawn part dua ini liriknya nggak terlalu ngenes, sih. Bahkan cenderung bahagia atau whatever-you-call-it. Tapi tau sendiri kan, Perri kalo nyanyi itu gimana? Suaranya bener-bener bikin meleleh. Dan aku lebih suka yang part dua, apalagi lirik tambahannya ituuu.. suka suka! Suara Steve Kazee sendiri masih agak kalah kalo dibandingin Christina Perri, tapi lumayanlah. Love this!







Dulu, pernah nangis darah (?) pokoknya nangis sampe bener-bener nangis gara-gara lagu ini. Masalahnya, aku dengerin sambil baca novel A Child Called It-nya David Pelzer dan rasanyaaaa... bener-bener, kalo pengen nangis bawang kudu dengerin ini ples baca novel itu! Dijamin nangis sepuas-puasnya. Suaranya Bruno dan meaning lagu ini jadi nilai plus. Nggak kebayang kan, malem-malem, liatin bulan dan ngomong sama bulan saking kesepiannya. :(







Bingung mau masukin lagu ini, atau Back to December ke list.
Dua-duanya sebenernya sama-sama galau. Dari segi nada, jelas Back to December lebih menang. Download lagu itu juga deh!
Cuman sekarang aku lagi suka sama lagu satu ini dan sayang kalo nggak dicantumin :3 Album Red lagunya bagus-bagus loh. We Are Never Getting Back Together yang pertama aku suka, cuman lagunya agak ngebeat.







Penyanyi aslinya Ne-yo dan sampai sekarang aku nggak tau versinya Ne-yo itu kaya gimana :P Mau download masih males, jadi versi Sabrina aja deh yaa? Gak papa yaa? Oke yaa?
Lagu ini, memperlihatkan sisi suaranya Sabrina yang lembut banget, as always. Arti lagunya masih bingungin buat aku, cuman intinya adalah tentang cowok yang nggak bisa move-on. Klise but touche.








Belom lengkap playlist lagu galau kalo nggak ada lagu  ini.
Aku uda suka lagu ini bahkan sebelum aku tahu Celine Dion dan Maroon 5 itu siapa. Aku uda suka lagu ini sebelum aku bahkan belom pernah denger nama B.o.B dan Usher. Kira-kira lagu ini launch waktu aku kelas satu SMP. Suaranya Hayley Williams itu bikin jatuh cinta setengah mati. Covernya Sam Tsui juga oke banget lho! Walaupun lirik chorusnya diulang-ulang kaya lagu Indonesia, tapi bener-bener gak bisa bikin bosen.


Versi asli penyanyinya Phil Collinst, tapi aku lebi suka versi Mariah Carey. Taulah suaranya si Carey, semacam galau kaya di lagu Hero (favorit mama+aku). Tapi versi aslinya juga bagus kok. Bagian paling galau dari lagu ini adalah liriknya. Sekilas artinya nyerempet sama lagunya Bruno Mars yang It Will Rain. Nyeritain tentang 'aku' yang nggak akan bisa hidup tanpa 'kamu'.
Ini penggalan lirik awalnya:
"Bagaimana bisa aku membiarkanmu berjalan menjauh?
Saat semua yang bisa ku lakukan hanyalah melihatmu pergi.
Karena kita telah membagi tawa dan derita
Dan bahkan airmata.."



8. Britney Spears - Everytime


Kalo biasanya dengerin lagu Britney yang addictive dan ngebeat kaya Radar atau Criminal, sekarang dengerin suaranya Britney di lagu mellow dan bikin nangis. Nggak tau kenapa, setiap dengerin lagu ini selalu bayangin Britney punya sayap trus tangannya menggapai ke atas (kaya di lukisan-lukisan gituloh) trus dia nyanyi lagu ini sambil nangis. Aku paling suka bridge-nya, I may have made it rain, please forgive me..






Mungkin semua uda pada tau lagunya, yah? Before you go away, so far away, you need to realize..
Aku suka sama suaranya Cody yang cute (kecuali di lagu Iyiyi, kedengaran annoying banget) dan aku suka banget sama Crazy But True! Wajahnya cute, tipe-tipe Justin Bieber dan Greyson Chance. Lagunya juga enak buat didengerin, tapi aku nggak suka video klipnya. Awalnya, sih bagus. Tapi di tengah-tengah pas Cody pake baju musim dingin itu agak ganggu dan nggak pas sama image cute dia. Lagunya tetep bagus kok!





Lagi-lagi, lagu yang obvious banget galaunya-_-
Aku uda pernah bilang aku suka sama suaranya Regina Spektor, Demi Lovato, tapi suarany Rihanna di lagu ini priceless banget, sumpah! Aku suka sama lagunya dan agak nggak suka sama partnya Eminem. Bagiannya oke, tapi Eminem mengubah image lagu ini persis kaya Jay-z yang mengubah image Empire State of Building-nya Alicia Keys. It's okay, though :)







**)

Akhirnya selesai juga sepuluh list! Legaaa. Karena akhir-akhir ini I get a new kind of addiction into Kpop, jadi agak susah bikin list lagu Barat. Mentok jedok-_- tapi akhirnya selesai juga, kan?
Sebenernya mau bikin part dua lagu Jadul, tapi masih gak ada inspirasi. While waiting, well, keep rock! Yeah.
Terimakasih buat yang baca. Maybe, leave some comments? ;)

22 komentar:

{ kodok curhat } on: 2 Januari 2013 05.16 mengatakan... Balas

mau ninggalin jejak ah, :D

{ zhegard } on: 9 Februari 2013 14.58 mengatakan... Balas

sy jg ahhh

{ Bimo Sabili Mediteranio } on: 11 Februari 2013 02.36 mengatakan... Balas

Kurang mantab nih -_-
nih tambahin
Muse - Unintended
Hoobastank - The Reason
Coldplay - The Scientist
Secondhand Serenade - Fall For You
Michael Heart - We Will Not Go Down
Taylor Swift - Teardrops On My Guitar

Anonim on: 15 Februari 2013 02.11 mengatakan... Balas

gw pling suka punyanya Christina Perri - A Thousand Years Part 2 (Feat Steve Kazee)

Anonim on: 15 Februari 2013 23.25 mengatakan... Balas

meleleh air mata :'(

{ sheilaa } on: 16 Februari 2013 02.20 mengatakan... Balas

@Anonim: yapp Christina Perri emang keren banget lagu2nya. A Thousand Years Part 2 pas diputer di Breaking Dawn keren banget lho xD

Anonim on: 20 Februari 2013 02.54 mengatakan... Balas

kurangg! coba dengerin chris medina-what are words, itu ada ceritanya search di google aja kalo ceritanya. kalo yg lain ada jg sih, Coldplay- Fix You
Simple Plan- Perfect
Adele- One and Only
Michael Buble- Lost
Katy Perry- The One That Got Away

{ hendrie yan } on: 12 Maret 2013 09.25 mengatakan... Balas

so far away dari avenged sevenfold juga dong

{ Lagu galau terbaik } on: 22 Maret 2013 22.34 mengatakan... Balas

wah keren banget lagunya galau abisssss

Anonim on: 26 Maret 2013 01.11 mengatakan... Balas

How can I move on when I'm still in love with you
Cause if one day you wake up and find that you're missing me and your heart starts to wonder where on this earth I could be
Thinkin maybe you'll come back here to the place that we'd meet and you'll see me waiting for you on the corner of the street so I'm not moving, I'm not moving

Anonim on: 8 April 2013 04.55 mengatakan... Balas

The script - Nothing juga kok ='))

{ Stupid Boys } on: 8 April 2013 05.10 mengatakan... Balas

Mantaaaappp, Sekalian tuh liat di Blog gue lagu galau lagi Nothing

Anonim on: 30 Mei 2013 23.07 mengatakan... Balas

tambah lagi. one direction yg over again sama one direction yg gotta be you

Anonim on: 8 Juli 2013 17.21 mengatakan... Balas

nice share....
mau tambahin juga kk
i won't give up - jason marz
just a kiss - lady antebellum

{ lagu galau barat } on: 3 Agustus 2013 05.35 mengatakan... Balas

saya sangat suka dengan beberapa lagu dalam list ini sangat menyentuh nice post admin :D

{ Angga Prasetyo } on: 10 September 2013 21.27 mengatakan... Balas

Klo menurut gw yaa...lagu galau di antara yg paling galau tetap no. wahidnya itu dari Bruno Mars - When I Was Your Man,!?
Coba deh dengerin,artiin,rasain.
Makasih :D

{ Bowo Ale } on: 31 Oktober 2013 16.49 mengatakan... Balas

Makasih banged, min.. Buat nambah koleksi lagu baratnya...

{ Nisya Putri Pratami } on: 16 November 2013 09.20 mengatakan... Balas

Harusnya ditambah lagunya yang ini :
1) Greyson Chance - Home Is In Your Eyes
2) Greyson Chance - Waiting Outside The Lines
3) Avril Lavigne - When You're Gone.
Makasih (:

Anonim on: 27 Desember 2013 23.47 mengatakan... Balas

tambah lagi...
Daniel Bedingfield - If You're Not The One
Lifehouse - breathing
Avril Lavigne - Real
feel the song and cry... :D

{ Go Honesty } on: 31 Januari 2014 13.56 mengatakan... Balas

kurang..
dari Mariah Carey aja kalo diitung banyak.

Anonim on: 30 April 2014 23.19 mengatakan... Balas

Kyknya masi kurang kena lagu2 nya, soalnya lagu itu bahasa universal dan maybe hard to realize that do you hear not kind to be hear by it self.

{ triatma } on: 4 Juni 2014 02.08 mengatakan... Balas

Keren-keren posting tentang lagu Galau Mancanegara, ada banyak lagu yang sering saya dengar ada disini seperti "Mariah Carey ft Westlife - Against All Odds (Take A Look At Me Now)" . Salam blogger.

Poskan Komentar

 
Copyright © 2010 Very Important Princess. ♛, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger