Nah, lho? Lee Dongsoo itu siapa?

/ Oktober 26, 2012 /
Dongsoo itu siapa? Kamu bertanya-tanya.


Kahlil Gibran: Ia adalah halimun yang dijatuhkan Tuhan dari ketinggian dan bintang-bintang meneguk anggur yang muncul dari lembah-lembah cinta. Pilar-pilar kuil Athena berbisik padanya dan Tuhan berkata "Kun Fayakun, yang terjadi, terjadilah." *eh

Isaac Newton: Ia adalah sigma F sama dengan nol, yang artinya, apabila dijatuhkan dari ketinggian, maka gravitasi cinta akan menariknya kembali dan disini berlaku hukum aksi-reaksi cinta yang kita kenal sebagai hukum Newton ketiga.

Aristoteles: Premis daripada seorang Lee Dongsoo adalah dua pernyataan 1) Lee Dongsoo adalah manusia yang mencintai. 2) Lee Dongsoo mengenal Chaerim. Maka ditarik kesimpulan bahwa seorang zoon politicon seperti Dongsoo adalah Lee Dongsoo adalah manusia yang mencintai Chaerim *eaa

FBI: Kami akan mencari tahu siapa itu Dongsoo. Langkah pertama dalam struktur pencarian adalah, kami mencari tahu siapa namanya, tunggu kami sudah tahu namanya. Lee Dongsoo, kan? Langkah kedua dalam struktur pencarian adalah, kami mencari tahu siapa yang menyukainya, tunggu kami sudah tahu siapa yang menyukainya, Han Chaerim, kan?

SBY: Maka, dengan pertimbangan yang telah melewati proses panjang tentang keadaan Ekonomi Indonesia lima tahun kedepan, bisa dipastikan Dongsoo adalah seseorang yang dipasangkan dengan pasal-pasal tertentu yang telah kita ketahui bersama-masa, dengan Chaerim.

Edward Cullen: Aku tidak tahu siapa itu Lee Dongsoo, Bella. Kaum kami tidak hidup dan menjawab seperti manusia pada umumnya. Kau akan aman dan tidak ada yang perlu diperebutkan, dia adalah milik Chaerim. Aku akan pastikan itu. Carlisle dan Esme pasti bisa mengerti.


Masa tokoh terkenal nggak ada yang tau Lee Dongsoo. Payah! Berikut menurut guru-guru saya:


Bu Okta: Karena Dongsoo duduk dengan posisi W cos Teta, Massanya lima kilogram dan percepatan A sama dengan 5 m/s, jarak Vo dan Vt 30 m, dan hasil Percepatan sentripetal yang ditempuh Dongsoo, maka Dongsoo akan menghampiri Chaerim dalam waktu satu seperempat detik.

Pak Sujitno: Penulisan nama Lee Dongsoo tidak sama dengan binomial nomenklatur, ya. Eee, Volvox Globator itu kan Protista mirip tumbuhan, ya. Jadi bisa ditarik kesimpulan karena nyamuk Anopheles betina menyebarkan benih malaria dan menyebabkan cincin-cincin di eritrosit manusia, jadi nanti Lee Dongsoo menyebarkan cincin-cincin di tangannya Chaerim, ya.

Bu Ida: Kalau kita perhatikan, siapa itu Dongsoo, kan sudah kelihatan dia itu tidak menganut teori perjanjian pembentukan negaranya Thomas Hobbes. Jadi dia pasti tidak masuk warga negara dalam bentuk kenegaraan Dominion. Kalau menurut Pancasila, sama Undang-undang pasal 23 ayat 11 tahun 1996, berarti hak kepemilikannya atau property rights-nya itu ada sama Chaerim.

Bu Endah: Nah, kalo mencari Dongsoo, lambangnya X 1 itu bisa disiasati. Pintar-pintar pake rumus. Kalau pake grafik atau eliminasi itu agak susah. Jadi pakai subtitusi saja. Kalau Dongsoo itu lambangnya alfa, berarti nanti Chaerim beta. Nanti Dongsoo disubstitusikan ke Chaerim. Gampang, kan? Susahnya dimana?


Dongsoo! Oppa! Nggak ada yang tahu siapa dia!

Baiklah. Saya jelaskan, yaa...

Awal penciptaan (?) Dongsoo itu berawal dari kepengen punya pairing OC kaya Hyunra *Halo, Hyunra-ya*  Dia punya semacam OC buat OTP Hyunra sendiri, namanya Jaeyoung. Well, aku juga pengen Chaerim di pairing sama siapa gitu. Dan jadilah, Lee Dongsoo yang seksi dan menggoda *ala Ratih* *No pervert* *No Bash* *Lo kira fandom chey?*

Bedanya sama Jaera couple (check Jaera disini), mereka punya visual. Kalo Chaesoo nggak punya. Biarlah mereka tetap di angan-angan saya. Atau anggep aja Dongsoo itu Kyuhyun-ku yang manis dan adiktif. Ganteng dan evil.

Aku nggak tau kapan Dongsoo lahir. Uda lupa. Yang jelas waktu itu langsung sms Hyunra dan bilang, "Aku uda punya pair buat Chaerim!"

Itulah Dongsoo *eh, nggak jelas banget ya?*

Intinya: Dia OTP-nya Chaerim dan akan terus begitu! Apa kau pikir dia akan berubah? --> efek drama Korea

Nah, itu dia siapa Dongsoo. Buat tokoh-tokoh yang dicantumkan di atas, maaf yaa, bukan salah eke kalian semua salah. Einstein boleh dinobatkan sebagai Orang Abad Ini oleh Koran The Times, tapi menyangkut Dongsoo dan Chaerim, dia nggak tahu apa-apa. Bu Okta boleh kasih modul Fisika 06 ke kelas CI semester satu, tapi dia nggak boleh kasih modul apa-apa tentang Dongsoo dan Chaerim. *eh*

Sekiaaaan.

Much love and hugs,

Chaesoo

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 I'm mostly tired., All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger