[DRABBLE] BUT I DO...

/ Juli 30, 2012 /
But I Do..
Drabble; OC-pairing; Romance, Comfort.
 
**)
Gadis itu duduk di bagian dalam sebuah restoran makanan khas Eropa di daerah Gangnam. Ia duduk tepat di samping dinding kaca yang mengekspos sebagian isi restoran yang didominasi warna pastel itu. Sepotong ricotta dan secangkir latte di hadapannya, tidak mampu menarik perhatiannya dari buku tebal bersampul hijau yang dibacanya dengan seksama. Sesekali ia menandai bagian yang menurutnya penting dengan pensil.
Ia berjengit saat ponsel di hadapannya bergetar. Lee Dongsoo. Gerutuan kecil keluar dari mulutnya.

“Yobosseo, ada apa Ketua Lee?”

“Han Chaerim?”

Chaerim meletakkan pensilnya. “Ada apa? Aku sedang sibuk mencari paper untuk edisi terbaru kita nanti, kalau kau ingin tahu.”

“HAI, INI CHAERIM?! JIKA IYA, DENGARKAN AKU..”

Segera Chaerim menarik nafas panjang. Yang jelas, ini bukan suara Ketua Lee. Suara ini lebih cemplang dan sakit di telinga. “Ya?”

“DONGSOO MENYUKAIMU!”

Tuuuut. Sambungan terputus. Chaerim meletakkan ponselnya dengan hati-hati. Tanpa sadar, gadis itu memamerkan senyum sinisnya. Menyukaimu.. olok-olokan yang begitu manis.

Ponselnya kembali bergetar. Lee Dongsoo. Lagi. “Maaf, aku sedang tidak punya banyak waktu jadi katakan apa yang kaubutuhkan, lalu tutup ponselmu atau aku yang akan menutupnya duluan!” Chaerim mengeluarkan suara kasarnya.

“Heh, Han Chaerim, dengar ya, yang bicara tadi bukan aku! Tapi Yoon Beom-il!” Ketus Ketua Lee dengan keras. Chaerim memutar bolamata, mengoceh saja sesukamu! Aku akan menjadikannya alasan bila aku belum juga mengumpulkan artikel majalah sekolah dua hari lagi.

“Jadi? Apa kau tidak dengar aku sedang sibuk?”

“Tapi setidaknya ia benar..” Dongsoo menambahkan dengan nada terburu-buru. “Maaf, ini terdengar bodoh. Tetapi kurasa aku menyukaimu. Benar-benar menyukaimu.”

**)

Ini pertama kalinya bikin drabble :) Iya, paham kok, emang jelek banget -_- Maklum baru awal-awal. Makasih yang uda baca aja deeeeh!

3 komentar:

{ Freedom Writer } on: 30 Agustus 2012 05.54 mengatakan... Balas

baguuus.... lanjutannyaaa... sebelumnya......

drabbel itu apa?

{ sheilaa } on: 31 Agustus 2012 02.31 mengatakan... Balas

Drabble itu sejenis fanfiction yg cuman terdiri dari 100-300 kata *kalo ngga salah sih hehe

makasih :) buat lanjutan tunggu sekuelnya aja yah

{ Reene Reene Pott } on: 15 Desember 2012 22.47 mengatakan... Balas

Wuaa.. manis sekali.

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 I'm mostly tired., All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger