Generator Nama (Cari Tahu Namamu Dalam Versi yang Berbeda!)

/ Juni 22, 2012 /
Waktu itu, aku lagi pengen bikin FF Korea.
Sebel banget, karena aku nggak jago bikin nama yang pas. Aku kepengen suatu nama itu mencerminkan seseorang yang bener-bener ada dalam hidupku *eciyeee, bahasa gue :o

Nah, kebetulan waktu itu iseng search di google, dan tadaaa! Ketemu sama rumandmonkey :D



Ayo cobaaa! Ada berbagai pilihan yang bisa kamu terjemahkan buat namamu.

Nama KOREA punyaku: Shin Sung-young
Cari tahu nama Korea-mu disini

Nama PRANCIS punyaku: Estelle Elise Archambault
Cari tahu nama Prancis-mu disini

Nama BRITISH punyaku: Chelsea Cavendish
Cari tahu nama British-mu disini

Nama JEPANG punyaku: Hiroshi Etsuko
Cari tahu nama Jepang-mu disini

Nama LATIN punyaku: Concordia Tullus
Cari tahu nama Latin-mu disini

Nama SPANYOL punyaku: Eusebia Flores Miranda
Cari tahu nama Spanyol-mu disini

Nama ITALIA punyaku: Alessia Bertolucci
Cari tahu nama Italia-mu disini

 Nama AFRIKA punyaku: Sithembile
Cari tahu nama Afrika-mu disini

Kalo yang ini bukan nama, cuman kayak 'apa-yang-kamu-banget'?

Hewan PATRONUS punyaku adalah: Chincilla
Cari tahu hewan Patronus-mu disini

Aku adalah WEBSITE: Pinterest.com
Cari tahu website yang cocok denganmu disini

Nama MAFIA punyaku: Gabriella Testarossa
Cari tahu nama Mafia-mu disini 

Nama WEREWOLF punyaku: Rishima Wselwulf
Cari tahu nama Werewolf-mu disini 

**)

Uda, segitu aja dulu. Cepat cari tahu namamu :) Happy naming urself! (?) LOL

7 komentar:

{ Ainin Sofiya Septiana } on: 26 April 2013 01.36 mengatakan... Balas

thanks

{ sheilaa } on: 9 Juli 2013 06.53 mengatakan... Balas

@Ainin Sofiya Septiana: Ur welcome :)

Anonim on: 29 Juli 2013 00.32 mengatakan... Balas

Kamu alay hahahaha

{ sheilaa } on: 29 Juli 2013 01.54 mengatakan... Balas

@Anonim: Butuh lebih dari kealayan buat jadi hebat masbro :p

selena chaning on: 18 April 2014 23.39 mengatakan... Balas

maksud dri hewan patronus itu apa??

{ Novresheila Estu } on: 22 April 2014 02.19 mengatakan... Balas

@selena chaning: Hewan patronus itu hewan yang muncul di novel Harry Potter saat ngelindungin diri dr dementor, setiap orang beda-beda.

{ Diah Arieli } on: 8 Maret 2017 06.24 mengatakan... Balas

Makasih.. BTW follow IG q ya @sdiiah. Makasihh....

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 I'm mostly tired., All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger