Contoh Beberapa Pertanyaan Truth dan Tantangan Dare

/ Juni 30, 2012 /
Halooo :D
Kali ini ngepost beberapa pertanyaan dan tantangan Truth or Dare. Buat yang bingung mau kasih pertanyaan atau tantangan apa, aku kasih contekan nih.
Selamat bermain! :D





Pertanyaan TRUTH :

- Siapa nama mantan pacar temenmu yang pernah kamu sukai diam-diam?
- Siapa nama guru cowok yang pernah kamu sukai dulu?
- Siapa diantara temen-temenmu yang paling NGGAK fotogenik dan kalo difoto lagi ketawa mukanya kaya kuda?
- Siapa nama artis yang pernah kamu cium fotonya diam-diam?
- Siapa orang (lawan jenis) yang paling sering terlintas di pikiranmu?
- Siapa di antara teman-temanmu yang menurutmu potongan rambutnya paling ngenes (paling nggak banget)?
- Siapa nama orang yang pernah kamu ikutin diam-diam?
- Apa pekerjaan paling konyol yang pernah kamu bayangin kamu akan jadi?
- Apa mimpi terkonyol yang pernah kamu inget?
- Siapa nama orang yang kamu benci, tapi kamu rasa orang itu suka sama kamu (nggak harus beda gender)?
- Apa hal yang sering kamu pikirkan sebelum tidur?

- Siapa sebenernya di antara teman-temanmu yang kamu pikir harus di make-over?
- Kalo kamu disuruh operasi plastik dengan contoh wajah dari teman sekelasmu, wajah siapa yang akan kamu tiru?
- Acara tv apa yang paling memuakkan?
- Pekerjaan paling ngenes apa yang menurutmu cocok untuk teman di sebelah kananmu?
- Apa hal pertama yang kamu lihat saat kamu melihat orang lain (beda gender)?
- Apa hal paling buruk yang pernah kamu bilang tentang temenmu?
- Pernahkah kamu diam-diam berharap hubungan seseorang dengan pacarnya putus? Siapa?
- Bagian tubuhmu mana yang paling kamu benci?
- Bagian tubuh temanmu mana yang paling kamu sukai dan ingin kamu punya?
- Apa sifat yang ingin kamu rubah dari dirimu?
- Apa sifat yang ingin kamu rubah dari temanmu?
- Siapa nama orang (beda gender) yang menurutmu akan asyik bila dijadikan pacar?
- Jika kamu lahir kembali dan harus jadi salah satu dari temanmu, siapa yang akan kamu pilih untuk jadi dia?
- Film dan lagu apa yang pernah bikin kamu nangis?
- Siapa di antara temanmu yang kamu pikir matre?
- Deskripsikan dirimu dalam satu kata!
- Apa sifat terburukmu menurut kamu?
- Apa baju yang (menurutmu) paling jelek yang pernah kamu pakai, dan kapan kamu memakainya?
- Apa hal pertama yang terlintas di pikiranmu saat kamu melihat cermin?
- Apakah hal yang menurutmu paling menonjol dari dirimu (eg : kecantikan, ketampanan, kepintaran, dll)
- Dari semua kelas yang ada di sekolah, kelas mana yang paling ingin kamu masuki dan kelas mana yang paling ingin kamu hindari?
- Apa binatang patronus yang cocok untuk kamu?
- Apa yang akan kamu lakuin bila pacarmu bilang hidung atau jarimu jelek?
- Hal paling romantis apa yang seseorang (beda gender) pernah lakuin atau kasih ke kamu?
- Apa hal paling memalukan dari dirimu?
- Apa hal paling memalukan dari temanmu?
- Menurutmu, apa sifat baik teman terdekatmu yang nggak dia sadari?
- Quote apa yang paling kamu ingat dan kamu suka?



Tantangan DARE :

- Jabat tangan orang pertama yang masuk ke ruangan ini dan bilang "Selamat datang di Who Wants To Be a Millionaire!"
- Bilang "KAMU CANTIK BANGET NGGAK BOHONG" sama cewek yang menurutmu paling cantik di kelas ini
- Buang buku catatan seseorang ke tempat sampah, di depan matanya, sambil bilang "Buku ini isinya tidak ada yang bisa memahami"
- Bilang pada seorang guru, "Bu/Pak, baju saya terasa sempit" dengan ekspresi memelas.
- Minta tandatangan pada seorang guru yang paling kamu benci sambil bilang "Anda benar-benar orang yang paling saya kagumi di dunia."
- Minta uang pada seseorang (random/acak) di jalan sambil bilang "Saya tidak punya uang untuk naik angkot."
- Duduk relaks di tengah lapangan basket sambil berpura-pura itu adalah pantai untuk berjemur.
- Berjalan sambil bertepuk tangan dan menyanyi lagu "Selamat Ulang Tahun" dari kelas ke koridor.
- Minum tiga teguk teh atau coke (coca-cola atau sprite) yang dicampur sambal.
- Berdiri di tengah lapangan basket dan berteriak, "AKU MENCINTAIMU PANGERANKU/PUTRIKU"
- Berlutut satu kaki dan bilang "Marry me?" sama orang pertama yang masuk ke ruangan.
- Mengerek tiang bendera tanpa ada benderanya.
- Pakai mahkota tiruan dari kertas buku dan bilang sama setiap orang di ruangan "BERI PENGHORMATAN PADA YANG MULIA RAJA" sambil menunjuk setiap orang dengan penggaris.
- Ambil nomor secara acak dari kontakmu, telepon dia, dan bilang "Aku mencintaimu"
- Ambil beberapa nomor dari kontakmu secara acak dan kirim sms "Aku hamil" sama mereka.
- Menari ala Girls' Generation untuk cowok di depan kelas, atau menari ala Super Junior untuk cewek.
- Pilih orang secara acak di jalan, lalu bilang "You don't know you're beautiful" (ala One Direction)
- Menyanyikan lagu Iwak Peyek dengan keras di ruang kelas.
- Beli satu botol coca cola dan siram bunga dengan coca cola itu di depan orang banyak.
- Kirim sms pada orangtuamu "Hai, bro! Aku baru beli majalah Playboy edisi terbaru!"
- Kirim sms pada tiga nomor acak di kontakmu dan tulis "Aku baru saja menjadi model majalah Playboy."
- Peluk orang yang NGGAK kamu sukai di kelas dan bilang, "Terimakasih banyak kamu sudah bersedia menjadi orang paling baik untukku."
- Beli makanan paling murah di kantin (atau beli sebotol aqua) dan bilang sambil tersedu-sedu pada teman sekelasmu "Ini.. adalah makanan yang paling mahal yang pernah kubeli.. Hiks"
- Kirim sms pada orangtuamu, "Ma, Pa, aku sudah tahu bahwa aku adalah anak adopsi dari Panti Asuhan. Jangan menyembunyikan hal ini lagi."
- Pegang bola basket, berdiri di depan kelas, dan berteriak, "ADA YANG TAHU MENGAPA BOLA GOLF INI SANGAT BESAR? APA PABRIKNYA SALAH CETAK?"
- Beri hormat pada seseorang di kelas, lalu bilang "Hamba siap melayani Anda, Yang Mulia."
- Bilang pada seseorang di kelas, "Aku baru saja diberi tahu aku adalah kembaranmu dulu, kita dipisahkan, lalu aku menjalani operasi plastik. Dan ini adalah hal paling serius yang pernah aku katakan."

23 komentar:

Anonim on: 29 Agustus 2012 23.38 mengatakan... Balas

buahahaha kasian jugaa yang kena ckck :p

Anonim on: 25 Desember 2012 03.43 mengatakan... Balas

bagus!!kerend daebak!!

{ sheilaa } on: 26 Desember 2012 06.59 mengatakan... Balas

@Anonim: Kamsahamnida :)

{ andre yuliatmaka } on: 4 Januari 2013 21.53 mengatakan... Balas

jalan2 disini eh ada ginian,,,, udah dicoba neng hasilnyaa.....
1. orang tua temen ku marah2 sama kita berdua karna mereka pikir temen ku beneran hamil.. hahaha
2. Setelah temen ku bilang Ke temen Ceweknya cantik dan hasilnyaaaa,,,,, PDKT nya semakin berjalan mulus,,, hahaha
Keep Posting....
*eh itu beneran Ide mu? hahaha

{ sheilaa } on: 6 Januari 2013 00.37 mengatakan... Balas

@andre yuliatmaka: Eh ternyata ada yang coba. Maaci :3 Ikut seneng PDKT nya sukses.
Iyaa ini ide asliku + temen-temen soalnya sering banget maen TOD.

{ andre yuliatmaka } on: 15 Januari 2013 18.22 mengatakan... Balas

hahaha cuma nambahin refrensi sih, abis kuliah ngumpul sama temen, ga ada kerjaan, iya sih ada temen ku yang polos, di boongin katanya kalo ga jawab jujur bakal kena sial lah, celaka lah, makanya sama temen ku ditambahin kek ritual gak jelas, padahal boongan

{ sheilaa } on: 17 Januari 2013 04.18 mengatakan... Balas

@andre yuliatmaka: gyahaha kasian juga korban yg kena tipu *eh
kalo punya contoh pertanyaan sama tantangan juga, boleh di share dong..

{ Hikmah Noerqori } on: 29 Juli 2013 02.06 mengatakan... Balas

darenya bikin ngakak=))

{ Virnia Satya } on: 26 Desember 2013 20.46 mengatakan... Balas

@Sheilaa: ak tulis itu smua di kertas, lalu di gulung, lalu di kocok, lalu di pilih, & ak kena yg "Jabat tangan orang ...... (Blablablah)" & ak di katain sma anak kelas 3 SD "Hahahahaha... Ada kakak kelas 6 yg gila !! Orang gila !! Orang gila !! Malu beudh .. !!!

{ Indah Firginia } on: 14 Mei 2014 23.07 mengatakan... Balas

Gw suka dare nya hahaha,ada ide deh buat ngerjain temen bule gw wkwkkw

{ zaqy jones } on: 16 Agustus 2014 04.44 mengatakan... Balas

nyiksa.. :'v but i like it...hahhaa

{ Calleb Yeffunne } on: 10 Oktober 2014 21.05 mengatakan... Balas

Unik Unik Tantangannya

{ Salsabila Maharani } on: 3 November 2014 23.59 mengatakan... Balas

izin pakai yaa.

Anonim on: 5 Mei 2015 22.15 mengatakan... Balas

@andre yuliatmaka:Wkwkwkwk

Anonim on: 21 September 2015 01.28 mengatakan... Balas

greget :v

{ Dermawan } on: 20 November 2015 21.41 mengatakan... Balas

Izin sedot gan

{ Kumpulan Dare TOD } on: 26 Desember 2015 04.23 mengatakan... Balas

@sheilaa:Mau referensi dare untuk TOD yang lain?, silahkan kunjungi dengan cara klik disini

{ Kei Ryuusora } on: 28 Januari 2016 02.14 mengatakan... Balas

Ah, hamba sangat berterima kasih untuk semua ini yang mulia

{ Syabab Abe } on: 21 Mei 2016 00.44 mengatakan... Balas

saya diajak main trutgh or dare tapi saya gk ngerti cara mainnya hehe😁

{ safta pratama } on: 1 Juni 2016 16.39 mengatakan... Balas

izin pake ya :) makasih

{ safta pratama } on: 1 Juni 2016 16.39 mengatakan... Balas

izin pake ya :) makasih

{ sharon excelli lauder } on: 19 Juli 2016 06.32 mengatakan... Balas

tsadest :v

{ Bunga Putri } on: 9 November 2016 07.03 mengatakan... Balas

Bisa

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 I'm mostly tired., All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger