Feb, 28th

/ Februari 28, 2012 /
So, today?

Hari ini di sekolah, nothing special. Cuman tadi kelompok PLH-ku udah maju, soalnya kemaren kan uda praktek sama Pupuk Cair Organik. Aduh, gilaa, kemaren uda ujan-ujan, bau tape busuk dimana-mana. Abisnya kita pake fermentasi kan. Dan hasilnyaa.. jeng jeng jeng.. dapet 90 sama 85! Seneng banget, karena rata-rata kelompok lain cuman dapet 80-85 :)

Trus sorenya ngga ngapa-ngapain. re-read novel A Walk To Remember.

Tuhaan, untuk kelima puluh empat juta kalinya baca novel itu, dan aku tetep nangis. Dulu, pertama kali baca, mungkin karena nggak begitu menghayati, jadi di bagian endingnya kaya biasa-biasa aja. But now, it touches much. Aku nangis di bagian saat Landon Carter menikah sama Jamie, dan jelas itu klimaksnya. Anyway, aku ngayal kalo bikin fanfic A Walk To Remember. Haha. Aku pengen bikin surat yang ditulis Landon buat Jamie. Mungkin di akhirnya, bakal aku kasih kayak gini :
"Because loving you, Jamie, was the best thing that I ever did. And you are, was the most precious thing I ever had, no matter what and when. Even for a thousand years, I knew that I'll never ever fell to another with exactly same way as I loving you, as I felt to you."
Haha. Keren kaaan? Sheila gituloh :P

By the way *mumpung ingat* adekku Minggu ikut lomba menggambar. Seharian ini aku godain terus! Pas ada acara gossip yang nayangin Bripda Saiful siapa gituu (lupa namanya, sumpah! Tapi ganteng banget. Ternyata aku bener-bener ketinggalan berita. Jadi ceritanya, Polisi Samsul tadi katanya dipromosiin lewat Twitter. Dan sekarang dia jadi semacam Briptu Norman karena fansnya sumpah BANYAK banget!) dan aku langsung bilang ke adekku, "Lha ini lho Polisi yang ikut lomba mewarnai!" Trus kalo ada pembawa berita aku bilang, "Ini yang ngajar lomba mewarnai!" (Pliiis, ternyata aku bodoh banget! Masak ada guru yang ngajar lomba?) Trus pas ada iklannya Sosis So Nice aku bilang, "Sedoyo Lomba Mewarna.. tet tet dung tet tet dung!" Heran yah, perasaan waktu TK dulu aku ngga ada lomba-lomba (aku yang bodoh, TK-ku yang ngga maju, atau adekku yang pinter mewarnai)

Aduh, sekarang aku lagi pusing sama tampilan blog-ku. Tadi mau pake format yang HTML, kodenya rusak. Oh, who's son of the bitch who made this? Megelno.

Ah udah deh. Barusan ayah datang, nyuruh makan. Emang uda laper sih. Masalah tampilan blog kan bisa besok-besok.

Manfaat menjalani hari ini : "Paham kalo ternyata Polisi seganteng Bripda itu ada juga! Dan sadar kalo ternyata kindergaten gue dulu NDESOOO!"

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 I'm mostly tired., All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger