Valentine's Day?

/ Februari 14, 2012 /
 #BackSong: Single Happy by Oppie Andaresta

Dear The Jomblos,

Besok Valentine yaah?
Sungguh ngga beruntung jomblo lovers kaya kita, mau besok Hari Valentine, Hari Sumpah Pemuda, Hari Raya Idul Fitri, tetep aja besok nggelosot nangis ngemis-ngemis minta coklat sama temen-temen yang uda punya pacar :'(
Terutama yang ngenes distributor coklat kaya gue ginih. Aah, bayangin besok bawa coklat buat temen-temen yang order, gilaa, "bahagia" banget! Sebetulnya ngga semenyedihkan itu juga sih. Soalnya banyak juga yang pesen buat dimakan sendiri.
Well, seingat aku, cuman dua kali Valentine seumur hidup dikasih coklat. Yang pertama, duluuu banget waktu aku bahkan masih ngga tau konsep pacaran, yah terima aja. Coklatnya Silver Queen, dikasih dua bungkus lagi. Nih cowok rabun kali yah, gue kurus kering kaya gini masih dikasih aja coklat dua bungkus! Yang satu bungkus aku kasih temen deh.
Yang kedua dikasih Cadburry. Sebenernya aku ngga gitu suka sama cowo ini, tapi bungkusnya manis. Tapi ini juga ngenes. Tau kenapa? Karena pas liat kartu ucapan (yang nggak ditulisin apa-apa anyway, tulisannya: EDISI DISKON HARI VALENTINE!

We're single and very happy!

Yaaaaa, manis banget! Happy Valentine Day! :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 I'm mostly tired., All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger