Feb 29th

/ Februari 29, 2012 /
Well, baru sadar waktu nulis title entri-nya kalo sekarang adalah hari yang terjadi empat tahun sekali!
Tadi di kelas ada yang tanya, "Siapa yang ulang tahun hari ini? Jadinya ultah empat tahun sekali yah?" Konsep yang aneh, dulu waktu masih di SD aku juga mikir orang yang lahir tanggal 29/2 pasti cuman ulang tahun empat tahun sekali.



Dan ini rahasia: sebenernya aku mau nulis kenapa tanggal 29/2 itu terjadi empat tahun sekali, tapi aku lupa alasannya dan males googling tentang hal aneh kayak gitu. So, search by yourself ajalaah.

Apalagi yaah?

Oiya, tadi anak-anak liat fotoku di hape. Trus mereka liat fotoku pas di Umbulan, yang ini lho:



Mereka bilang, enaknya foto buat album kenangan disitu aja. Well, aku sih setuju-setuju aja. Masalahnya aku kan nggak tahu tempatnya. Yang aku tau cuman tempatnya ada di Ngajum, Jawa Timur. Kalo mau kesana lewat Pasar Kepanjen belok kanan, pokoknya nglewati Pemandian Metro.

Aduuuh, besok aku nulis jurnal yang panjang, deh! Swear. Sekarang mama sama adekku uda rewel banget. Nyuruh aku belajar. Kalo ngga off sekarang pasti dimarahin lagi. See ya, byeee.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 I'm mostly tired., All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger