Cerdas-Istimewa ;)

/ Desember 11, 2013 /


Atas-kiri: Nafis, Hendri, Nicko
Tengah-kiri: Hawary, Dela, Selma, Vio, Tyas, Dian, Amanda, Cintia, Maya, Mas fotografer :p
Bawah-kiri: Aku cantik /plak/, Mas fotografer, Rica


Sekian dekade selalu curhat tentang kelas CI, tapi kita nggak pernah tahu siapa aja penghuninya. Empat belas makhluk yang bakal lulus bareng ini adalah manusia-manusia paling berbakat dalam nyenengin orang dan aku suka! Walaupun aku nggak suka sama Fis-05, tapi aku suka banget sama kalian :') Kalian bertiga belas itu PENTING buat aku.. PENTING! /Iya Chey iyaaaa/ /ga jelas/

Ini dia tiga belas makhluk paling keren sedunia:




1. Amanda Azalia Choiri / Manda

Anak dengan nomor absen dewa di kelas XII-CI. Anaknya pake kacamata, kerudungan, putih banget kaya abis dibedakin pake Johnson's, kalo pulang bareng sama aku naek angkot :D Hidup angkot Malang, Mand! Hidupkan juga Trans Malang masa depan!

Manda pinter banget kalo disuruh presentasi atau negoisasi karena bahasanya selalu intelek dan pilihan katanya cerdas, cie cerdas. She's a BIG BIG BIG FAN OF KPOP just like me, dan dia suka EXO saudara-saudara! Biasnya Kim Minseok sama si Bacon. Tapi nggak bisa move on dari JJ Project, kasian ya? Haha. Manda suka pelajaran TIK karena dia adalah Grace Hopper-nya kelas kita.

Expertise: Photoshop, English, Artwork

2. Cintia Pradita Sari / Cintia

Mother of Nature.. Eh, Mother of CI. Gimana ya, mbok-mbokannya anak dua belas aksel. Cintia ahli banget kalo disuruh niruin gayanya Bu Okta. Anak ini pinter main voli dan bisa basket, iya dia jago olahraga. Rumahnya adalah tempat peristirahatan /lo kira mau kremasi, Chey?/ dan tempat nonton film kalo anak-anak sekelas ngumpul. Cintia adalah member paling santer gosip karena mantan-mantannya gentayangan di kelas reguler.

Cintia itu anak yang isi tempat pensilnya segudang.. sumpah banyak banget. Suaranya juga lumayan enak dan dia pernah adu vokal waktu kita sekelas KTS ke P-wec.

Expertise: Voli dan olahraga pokoknya :p Jago debat

3. Dian Ayu / Dian

Kalo Dian ini jago Bahasa Inggris dan ngomongnya lancar jaya! Orangnya sih ngga terlalu banyak ngomong. BIG BIG BIG FAN of Justin Bieber dan Taylor Swift. Dia juga suka One Direction. Dia suka film dengan genre drama/romance/teenager/cinta cintaan barat gitu deh. Kalo masalah film sebangsa Monte Carlo, Wild Child, tanyanya sama Dian. Dia punya majalah banyak banget dan kalo diajak ngomong dia nyambung. Dia suka banget sama drama Korea dan nggak suka film action.

Oiyaaa, anaknya cantik mirip Selena Gomez. KW-lah, walau wajahnya nggak latin-latin huruf tegak bersambung (?)

Expertise: English, Hollywood actor/actress gossip mwehehe, Good-western-singer detector

4. Jayaning Tyas Asih / Tyas

PARTNER IN CRIME! ;)

Nggak tau harus nulis apa tentang anak iniii. Anaknya asyik, tomboy, rajin (kalo lagi ya males males banget). She's got a hyper loud voice, just like me! Dia punya dua anjing di rumah dan nggak suka sama hal menye-menye. Keliatannya dia punya secret affair sama ketua kelas kita yang fenomenal, tapi yauda kita biarin aja saudara-saudara. They're not that into open publically relationship.

Kita punya buanyak banget similarities. Pertama, suara kita sama-sama keras. Kedua, tulisan kita hampir mirip, bulet pendek-pendek dan nggak nyentuh garis batas tulisan di buku tulis. Ketiga, saat pelajaran seni budaya kita berdua selalu ngantuk. Ketiga, kita selalu punya pikiran yang sama tentang seorang guru (misalnya tentang batiknya Bu Rifa yang warna-warni dan bagus tapi keseringan dipake; atau tentang gimana kalemnya Bu Nunik waktu ngejelasin tentang siklus krebs). Keempat, kita sama-sama suka keluar saat pelajaran buat ngisi spidol. Kelima, kita sama-sama nggak punya buku catatan Bahasa Indonesia. Keenam, kita sering lupa bawa kertas fotokopi yang tempo harinya uda dibawa Maya.

Meski gitu, kita juga punya perbedaan. Misalnya dia selalu dateng pagi buta, dan aku dateng mepet bel. Dia selalu bisa mikir jernih waktu fisika, dan aku enggak. But Iloveyousomuch temen sebangkuku! Haha.

Expertise: Buat makram, utak-atik rumus, godain Pak Syukron :p

5. Maya Puspita Sari / Maya

Putri Solo of the Class. Enggak, dia nggak jalan dengan kecepatan lima meter per jam dan dia enggak ngomong pake bahasa Jawa Kromo sama ibu bapaknya. Dia Putri Solo karena suaranya halus. Dan dia nggak bisa nyakitin orang. Dia nggak bisa ngomong kasar. Dia nggak bisa bikin orang tersinggung :)

Maya orangnya out-going. Badannya tinggi dan dia juga pinter voli kaya temen sebangkunya--Cintia. Dia pinter matematika, orangnya rajin, dan bagian ngitungin duit dan fotokopi di kelas. Kalo ada guru ngomong "Ini difotokopi ya..." Semua orang langsung teriak "Mayaaa." Apa cobak haha. Maya kadang kadang orangnya tomel dan orang-orang bilang penyakitnya yang nyebar kayak STD adalah "PLM", Penyakit Lemot Maya.. apaan ya lemot, padahal matematiknya anak ini lebih bagus ketimbang aku. Dia juga suka musik-musik cadas kaya anak cowok.

Expertise: Jalan di Garuda sambil baca buku, ngapalin sesuatu, lumayan di matematika

6. M. Hendri Santoso / Hendri

Kapten kelas XII-CI... Hendri pollengel apalah. Makhluk yang cuman ada satu di dunia. Makhluk yang kejam, tapi sensitif. Makhluk yang banyak omong, tapi bijaksana. Makhluk yang suka marahin, tapi bertanggung jawab. Captain forever-nya kitaa. We love Hendri haha.

Hendri itu makhluk kesayangannya Bu Okta. Dia nggak normal dan sebenernya aku bingung di bagian expertise mau nulis apa karena he's good at every single thing. Dia adalah makhluk paling rajin nomor satu kalo masalah nge-bully aku. Yapp, he bullies me everyday.. in a funny way :) Hendri adalah BIG BIG BIG FAN of Girls' Generation/SNSD/9 cewek seksi yang cowok-cowok suka tapi aku nggak terlalu suka dan mereka akan bilang aku iri karena nggak secantik mereka/Anak SM.

Expertise: Hendri expert di semua hal. Terutama Fisika, matematika, kimia, bahasa inggris, bahasa indonesia, biologi.. eh semua yaa?

7. M. Hawary Assa / Hawary

Kalimat yang sangat sering muncul saat nama Hawary muncul adalah: "Namamu artinya apa, le?"

Dan dia akan jawab: "Kaum pengikutnya Nabi Isa, Bu."

Haha, sampai hafal. Hawary adalah otaknya kelas, dan otaknya nggak terbuat dari sel-sel neuron yang melewati akson dan dikirim melalui dendrit seperti orang normal lainnya. Dia adalah Master of Physics, logikanya main, dan dia CERDAS, dan ini nggak melebih-lebihkan sama sekali. Hawary itu orang tersantai di dunia dan aku nggak paham gimana kecerdasan dan kesantaian bisa jalan bareng-bareng dalam satu tubuh kayak gitu. Dia juga satu dari anak kesayangan Mami Okta.

Walau ngaku tergila-gila sama Barcelona, tapi dia punya banyak koleksi drama Korea dan dia hafal cast-castnya Master of Study. Orangnya rendah hati dan tidak sombong :p

Expertise: Fisika. Titik.

8. Nafis Irfanna / Nafis 

Mau cerita apa tentang Nafis? Yang jelas aku pengen duduk di tempat duduknya Nafis di kelas :p HAHA

I don't really know him. Dia suka banget nge-game dan walaupun penampakannya berbadan besar berwajah sangar, playlist lagunya adalah lagu-lagu mellow dan galau. Usahanya mendekati beberapa teman dekat lumayan gagal (semoga Nafis nggak baca.) Anak ini sebenernya jago nalar dan utak-atik rumus, tapi kayaknya dia suka lupa rumus dan lupa tugas.

Expertise: Bikin Bu Ruby sebel :p haha

9. Nicko Christanta Ervianto / Nicko

Nicko. Asdfghjkl.

Nggak cukup ini buat nyeritain anak paling.. aduh butuh satu post sendiri :') But let me try to be objective. Dia anak yang paling banter kalo disuruh ngerjain seni budaya. Dia selalu ada sama musik. Aduh aku bingung mau cerita apa tentang Nicko wkw

Okedeh. Anaknya enak diajak cerita. You tell him a story, dia akan dengerin, ga akan nyela, sampai habis, lalu dia kasih kamu solusi. Anak ini pernah dapet nilai fisika 98+5 alias 103! Bayangin nilai apaan tuh tumpah-tumpah.. bilangan ga real kalo kata Bu Endah. Makhluk ini suka gentayangan di depan kelas kalo pagi-pagi nggak tau nungguin siapa /plak/ dan suka sendirian di balkon kelas sambil dengerin musik-musik dan ngangguk-angguk. Nicko itu makhluk auper-omnivora seperti anak cowok lain, tapi dia nggak makan pepaya.

Idk. Alot more, actually. Let us shortened it, right?

Expertise: Expert tentang.. aku? /plak lagi/ /pede banget/ /malu/ Ke-expert-annya berubah-ubah sesuai mood. Photoshop, seni budaya, fisika boleh juga

10. Rica Uswatun Chasanah / Rica

Pemegang medali emas di kelas CI. Pintar di atas pintar.

Rica adalah BIG BIG BIG FAN of BIGBANG esp G-Dragon. Dulu kita sama-sama suka, tapi semenjak aku move on, yaa nggak sama lagi dong. Kalo Hendri cerdas di semua pelajaran, Rica pintar di semua pelajaran. There's a big difference. Dia adalah mesin penghafal modul dan calon anggota legislatif karena nilai PKN nya selalu 100. Belum ulangan matematik integralnya dapet 98, belum tadi ulangan kimia sel volta dan elektrolisis dapet 100. Pfffft panjang kalo disebutin.

Kadang-kadang anaknya juga slengekan dan suaranya juga hyper loud. Tapi urutan satu mulai dari semester satu sampai sekarang ada sama dia terus.

Expertise: Semua mata pelajaran dah.

11. Selma Alamanda / Selma

Selma berhubungan sama Hawary. Hawary berhubungan dengan Selma. Anaknya tinggi, cantik, kerudungan, kadang-kadang pake kacamata. Kalo ketawa mendadak di kelas keras banget dan bikin kaget. Suka warna ijo, suka kero keropi. Kalo bawa benda warna ijo ke kelas siap-siap aja digodain mau diambil Selma.

Selma ini dari Aceh dan idungnya mancung banget bikin iri u,u Anaknya juga pinter. Selma adalah tipe orang yang bikin kamu merasa ga sadar kalo dia atau kamu cerita atau ngobrol-ngobrol lama, dan kalo guyon sama dia nggak selesai-selesai. Bakal panjang banget. Tipikal calon dokter anak Indonesia masa depan banget.

Expertise: Biologi, Kimia, fisika juga sih

12. Stephanie Delarossa A. H. L / Dela

Dulu pertama kali masuk kelas aksel ini sebangku sama Dela :)) Anaknya kocak, kata anak-anak ngalem (manja gitu). Cantik, tinggi, dan kalem. Dela itu bak curhat paling besar tampungannya hehe. Dia adalah temen duet paling bisa dipercaya karena mau nyanyi lagu high-note kaya Talking to The Moon atau lagunya Vierra "Jangan pergi-pergi lagi.." xD

Kalem-kalem gini dia suka banget film action kaya anak cowok dan nggak suka film menye-menye. Dia nggak suka KPop dan kadang-kadang nggak betah banget kalo ada orang ngomongin KPop. Anak ini pinter dan sering salip-salipan ranking sama Selma, temen sebangkunya sekarang /SEKARANG LOH/ /sedih/ /balik ke Tyas/ Selain temen duet, dia temen ngegosip paling setia :') loveyousomuch Del tanpamu aku nggak punya bakat dan rekan jadi Gossip Girl hahah.

Aku kangen satu bangku lagi sama Delaaaa.

Expertise: Kimia, Matematika, English

13. Teguh Vio P. / Vio

BIG BIG BIG FAN of Al-Ghazali siapa sih nama lengkapnya.. Al anaknya Ahmad Dhani yang tampan mempesona tinggi putih dan bule xD haha.

Vio ini lumayan pinter juga, selalu masuk lima besar. Pernyataan paling sering saat pertama kali diabsen guru adalah: "Mana Teguh? Teguh Vio? Oh, ituu.. Oh, kamu. Saya kirain cowok." Jadi dia paling anti dipanggil Teguh. Dia adalah penyokong kehidupan telepon seluler anak XII-CI alias jualan pulsa. Vio rambutnya bagus, jago ngejailin orang banget. Dia enak dibuat temen ketawa/guyon. Kalo ada ulangan, trus gurunya bilang "lima belas menit lagi, ya." Trus ada suara "SSSSHHH" kaya ibu mau lahiran, nah itu pasti suaranya Vio yang lagi gopoh banget.

Expertise: Rata-rata pinter, sih. Pinter ngejailin orang dan pinter ngebully Hendri :p

**)

Tiga belas makhluk itu adalah penghuni kelas CI. Loveyaaa guys! Aku sayang kalian mwahahahah. XOXO!

7 komentar:

{ Amanda Azalia Choiri } on: 26 Desember 2013 03.04 mengatakan... Balas

Ciye Cerdas Istimewa, uhuk, but you should add the former members, mereka masih bagian dari kita. :") /manda mulai menye gara-gara ChanBaek udah baikan lagi/ /ihiks/

Aku gak tau mau komentar apa lagi, tapi pegen komentar--well, mungkin kalau ada award dari blog ini aku akan dapet penghargaan 'Pemberi Komentar Terbanyak' (ter-gak penting juga sepertinya) ㅋㅋㅋㅋ

Hei, aku bukan Grace Hopper, karena aku jelas langsung didepak kalau daftar Angkatan Laut. ㅋㅋ hey, aku masih nunggu sekuelnya Myungsoo..... #setan #HendriCeption ㅋㅋㅋㅋ

{ Novresheila Estu } on: 27 Desember 2013 04.55 mengatakan... Balas

@Amanda Azalia Choiri: Ahh, iya. Probably can't write much about them, Mand. Kenangannya ga terlalu banyak.. tapi kamu bikin aku kangen sama Halita :')

Haha commenter itu disayang Tuhan.. Semakin banyak komentar semakin banyak pahala karena menghargai yang sudah nulis. Kamu selalu welcomed disini.

Dan, no. Youre Grace Hopper bcs you make things out dan kamu teknisi perempuan di kelas heheh :p What a pride gituloh, Mand. Gracias, XO!

{ Maya Puspitasari } on: 23 Januari 2014 06.43 mengatakan... Balas

Rek aku nimbrung loh~~ Makasih loh sel, kamu orang pertama yang bilang suara ku halus :') *sumpah ini jujur*

{ Novresheila Estu } on: 24 Januari 2014 01.50 mengatakan... Balas

@Maya Puspitasari: Wkwk, ojok terharu a, May.. jadi ikutan terharu :') Makasih Mayaa uda visiiit {} heh

{ Maya Puspitasari } on: 24 Januari 2014 04.45 mengatakan... Balas

blog mu bagus sel :3

{ Novresheila Estu } on: 24 Januari 2014 07.25 mengatakan... Balas

@Maya Puspitasari: Aah, makasih Mayaa xD Such a praise..

{ Amanda Azalia Choiri } on: 25 Januari 2014 23.52 mengatakan... Balas

@Maya Puspitasari: Suara halus katamu... -___-

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 I'm mostly tired., All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger