[DRABBLE] Untitled

/ Oktober 06, 2012 /
Untitled
Drabble; OC-pairing; Romance, (so) Fluff.

"Did you mean it?"

"Sure. Do you think I really have any other options?"

"Options? What options?"

Dia menunduk sejenak. Menatap Nike coklat dua ratus tujuh puluh milimeternya. Mengambil napas, kemudian memandang sesosok gadis di hadapannya yang masih menunggu jawaban.

"You know, like coincidence, or chance. Or luckiness." Pemuda itu memamerkan senyum kecilnya yang tampak polos. "Coincidence if you do like me, chance if you give me hope, or luckiness if you want me but you don't need me."

Ada keheningan sejenak yang menyeruak di antara mereka. Pemuda itu mendekat dan memecah keheningannya. "So, do you feel the way I do?"



Gadis itu ragu sejenak. Ia mencuri pandang ke arah mata hazel yang membesar dan menantinya dengan harap. Ada keyakinan di sana. Ia merasa ragu, namun deburan di dadanya itu tidak dapat dibohongi. "I'm not sure about this one. What or how do I feel. But one thing that I know, is that maybe, it isn't called coincidence, or chance, or maybe luckiness," Ia merasa keraguannya terbang dan memantapkan dirinya. "Yeah, maybe, it is called LOVE."

**)

A/N: Pernah bilang ke salah satu temen kalo aku paling MALES baca FF yang nyampur-nyampur antara bahasa Indonesia sama bahasa Inggris. Eeeeh nggak taunya aku sendiri tiba-tiba pengen bikin gitu :P Entah kenapa, hanya Tuhan dan saya yang tau.

Dan maaf sekali lagi, pasti uda nebak ini tuh gaje banget. Baru tau tentang genre fluff dari Hyunra *peluk Hyunra* dan apa iya yg namanya fluff itu yang kaya ginian?

Well, big thanks for readers deeh ^^

2 komentar:

{ Reene Reene Pott } on: 15 Desember 2012 22.37 mengatakan... Balas

Bukan gaje. cuma bingung harus diberi judul apa #dor
Fluff = genre FF yang bikin reader melayang serasa diudara huaha.
Nice fiction :D

{ sheilaa } on: 16 Desember 2012 01.17 mengatakan... Balas

@Reene Reene Pott: Iya bener banget! Bingung mo kasih judul apa, jadi aku kasih aja 'Untitled'. Sama kaya gak dikasih judul yah -_-
Ooh, aku kira fluff itu genre semacam genre yang akhirnya ngegantung gitu. Double makasih deh, uda komen dan beritahu. Gomawo ^^

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 I'm mostly tired., All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger