[DRABBLE] Time

/ Oktober 20, 2012 /
Time
Drabble; OC-pairing (Chaesoo Couple); Romance


Laboratorium fisika sedang dipenuhi teriakan Guru Park siang itu. Mereka sedang membahas salah satu penemuan hukum fisika paling terkenal. Albert Einstein. Teori realitivitas.

"Aku tidak mengerti maksudnya." Soojin mendesah. "Bagaimana bisa roket kedua sampai pada kecepatan 45 km/detik? Kau harus menghitungnya dan hasilnya adalah 60 km/detik."

Chaerim memutar bola mata. "Itulah inti pelajarannya. Relativitas waktu. Seberapa lama sebenarnya waktu berjalan dan seberapa lama kau merasakannya itulah yang berbeda."

"Seperti itukah?" Dongsoo memutar kepala menghadap ke bangku Chaerim. Chaerim mendongak dan mengangguk.

Fisika adalah mata pelajaran penutup hari itu. Setelah membereskan bukunya, Chaerim segera menuju koridor utama. Ia harus mengambil jaket yang kemarin ditinggalkannya di loker, karena udara musim gugur di luar tampaknya sedikit ganas.

Gadis itu terlonjak kaget saat menutup pintu lokernya. Dongsoo. Berdiri di balik pintu loker.

"Chaerim-ah! Teori realitivitas waktu yang tadi kau bicarakan itu."

Alis Chaerim menyatu. "Ya?"

"Apakah itu nyata?"

"Tentu saja. Waktu itu relatif, lama-cepatnya tergantung kau."

"Itulah.." Dongsoo menatap sepatu yang digesekkannya ke lantai. "Kurasa aku tidak mengerti hubungannya. Tapi teori relativitas waktu itu berlaku. Sekarang. Seberapa lama sebenarnya waktu berjalan dan seberapa lama aku merasakannya saat denganmu itu berbeda."

"Maksudmu?" Chaerim mengerutkan kening.

"Sudah kubilang aku tidak mengerti hubungan antara relativitas waktu dan rasa sukaku. Begini," Dongsoo menarik nafas. "Aku bisa menyatakan aku menyukaimu. Dengan dasar teori relativitas waktu. Terlalu cepat waktu berjalan saat aku bersamamu."

**)

A/N: Ini adalah part pertama dari tantangan drabble. Lagi keranjingan nih. Soalnya bikin drabble itu enak, nggak perlu susah-susah, ide dikit aja uda jadi. Enjoy, dah!

1 komentar:

{ Reene Reene Pott } on: 15 Desember 2012 22.56 mengatakan... Balas

Sip! karena itu bikin drabble yang banyak, ya. Aku suka tulisanmu.

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 I'm mostly tired., All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger