Kangen nulis.

/ Juli 08, 2013 /
Image source from here
Test. Test.

Cek posting list dulu, dong. Wow. Dua minggu nggak nulis. Iya, lo harus bilang WOW karena itu masalah banget buat gue. Nah, random kan. Efek nggak nulis dua minggu. Aku pernah nggak ngepost apapun satu bulan dan balik masih waras. Ini empat belas hari nggak balik aja kok rasanya uda schizofrenia (iya, nggak peduli tulisannya gimana) dan rasanya tangan kaku. Kata-kata berhenti di ujung lidah. Kalimat berhenti di ujung jari. Apapun lah.

Ada beberapa hal yang pantes dijadiin headline penting buat post kali ini dan semuanya akan ngomongin beberapa hal. Yang pertama aku, kedua aku, ketiga.. aku. Tunggu, ada yang lain lagi, aku.

Yang pertama, duh. Sesuai judul ya, rasanya kangen banget nulis. Uda lama banget nggak ngeklik kotak di atas dasbor, warna putih abu-abu, gambarnya pensil, judulnya tulis entri baru. Apalagi buka microsoft word atau notepad, trus tiba-tiba nulis fanfiction. Ah, uda bukan aku lagi :') Makanya kangen.


Rasanya sekarang kayak... jadi Keenan, si anak perahu kertas utusan Neptunus yang uda kehabisan ide buat ngelukis. Bedanya, dia merasa habis inspirasi karena bukunya Kugy uda habis. Sedangkan aku? Nggak tau apa yang habis. Kreatifitas? Inovasi? Cita-cita? Idealisme? Masih aku yang dulu yang tiba-tiba kesampiran quote di kepala dan langsung nulis memo di hape. Tapi aku yang sekarang beda. Aku yang sekarang bukan aku yang dapet ide dan langsung nulis di kertas sambil sibuk nentuin cast. Aku yang sekarang bukan aku yang kepikiran bikin awal cerita, nulis secara ngalir tanpa khawatir harus kehabisan ide cerita sampe habis. Aku yang sekarang bukan aku yang liat foto-foto artis KPOP dan tiba-tiba kepikiran untuk masangin ini dan itu. Bukan. Tapi aku kangen aku yang itu. :')

Jadi takut banget. Kemarin tante baca salah satu cerpen aku dan dia merasa kayak... ini beneran kamu yang nulis? Ada semacam rasa seneng banget. Antara pembuktian dan kebanggaan. Itu yang aku kangen dari nulis. Cuman dari nulis aku merasa punya bakat dan dipuji orang dan dipandang wah. Oke, mungkin motivasi yang dangkal banget ya cuman nulis biar dapetin pujian, tapi admit it, pujian punya efek yang besar bagi semua orang, entah keliatan atau enggak.

Ya, begitulah manusia.

Cukup. Serempet sekolah sedikit. Alhamdulillah, I make it until 4th semester which is planned to begin this July! Hey, gue anak SMA semester empat! Hai Kimia-04? Hai Fisika-04? BIG-04 dan BIN-04? We'll meet soon... Cuman semester kemarin adalah semester terakhir dari Sejarah-04, soooo bye history. Thank you and I don't like you. Itu kata-kata terakhir dari guru sejarah aku. Well, bye mam I love you too!!! Haha.

Seneng uda sampai sejauh ini. Bangga, iya. Sedikit. Yang paling ngeselin dan bikin sedih dari semester ini dan seterusnya adalah kita kehilangan satu anggota laskar lagi :'( We will miss you litaaaaa. Uda mimpi buat lulus berlima belas dan ternyata kita harus berhenti di empat belas. Ah. Kangen banget sama anak-anak  gilaaaa :') Pengen nangis, nih. Terharu.. Tapi berita baiknya kita bakalan punya adek kelas. I don't always excited with the juniors, tapi kali ini beda. Karena kelas angkatan aku nggak punya angkatan Layanan Khusus, kita kesepian. Saatnya punya temen seperjuangan dan saatnya Mami Okta punya korban baru. Suka-suka dialah. Yang penting setahun lagi kita lulus. Hai universitas! Hai mahasiswa! Setahun lagi kita nyusuuul xD I'll make it to college a year more. How cool that?

Begitulah anak SMA. Pengennya cepet lulus.

Hmmmm. Oiya semester ini liburannya tiga minggu sumpah demi apa. Jadwal yang tabrakan sama awal puasa bikin kita libur hampir satu bulan, apalagi masuk juga digabung sama pondok Ramadhan sekitar semingguan gitu kan. Jadi sisa puasa tinggal dua minggu. Trus puasa tinggal seminggu kan libur lagi jadi sisa puasa sekolah tinggal satu minggu aja. Hmmmm. Kurang manis gimana coba. Welcome yaaa Ramadhan, Marhaban ya Ramadhan. I don't always be a religious type but when I do, I welcome Ramadhan everywhere... kekekeke~

Duh, kayaknyaaaaa cukup segini aja deh. Mau bilang kalo males nulis tapi, nggak deh makasih. Cuman kecapekan kok. Thank you so much for the love you all.

XOXO, cheeey

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 I'm mostly tired., All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger