Kamu disayang? Beruntung, dong.

/ Mei 26, 2013 /
Orang disayang itu beruntung banget, ya. :')

Iya. Ini nulis dan ngepost di waktu nyolong-nyolong saat seharusnya nulis enam halaman resume dan sekarang baru nyampe empat. Tapi tiba-tiba kesangkut di twitter saat seorang temen nge-caps sms dari pacarnya dan DEMITUHANHUJANBADAI hampir nangis bacanya.

Enggak, nggak bakalan aku tulis pacarnya nulis apa. Wek. :p

Pokoknya beruntung banget kalo kamu punya seseorang yang mau sayang dan care sama kamu. Saat kamu sedih. Saat kamu jatuh. Saat kamu ngerasa bukan kamu. Saat kamu ngerasa nggak ada. Beruntung banget punya orang yang bikin kamu merasa naik roller coaster, punya sisi ups and downs. Beruntung banget kalo kamu... nggak jomblo kayak aku.

Ih. Gini-gini juga ada yang merhatiin. B)

Feminis boleh bilang kalo cewek lebih cantik saat dia berdiri di atas kedua kakinya sendiri dan NGGAK merasa butuh seorang cowok untuk care sama dia... but well, that's what we, normal girls would do. Wouldn't we? Kenyataannya, kita cewek. Kita merasa beruntung saat ada orang yang bilang kita cantik saat kita merasa jelek. Kita merasa beruntung saat ada orang yang bilang kita pintar saat kita merasa bodoh, yang bilang kita harus semangat saat kita merasa putus asa.

Iya nggak, sih? Nggak tau juga. Kalo aku ngerasa gitu.

What do you mean you aren't lucky enough?
Your Mr. Right isn't coming yet, y'know?


0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 I'm mostly tired., All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger