[DRABBLE] Lie

/ Februari 23, 2013 /

LIE
Oneshot; Chaesoo couple (OC); Angst (?); AU, OC


Mungkin Chaerim memang sudah tidak menyukainya lagi.

Sejak kapan? Entahlah. Mungkin sejak mereka sudah tak pernah saling menyapa. Mungkin sejak mereka sudah tidak pernah bercanda bersama lagi atau sejak mereka tidak pernah mendiskusikan ini dan itu yang tidak penting. Mungkin sejak mereka sudah bosan satu sama lain. Mungkin sejak mereka tidak pernah lagi menghabiskan waktu bersama dan rasanya hampir normal berjalan sendirian dan tidak mengirim pesan, menelepon, atau saling bergandengan, atau saling mengejek.

Pertanyaan itu terlalu mudah. Waktu itu menyembuhkan--jika kau adalah seseorang yang hatinya sakit karena seseorang membuatnya begitu. Namun sekaligus waktu membuatmu lupa sesuatu yang dulunya kau suka. Waktu membuatmu tak peduli lagi pada sesuatu yang dulunya kau cinta. Waktu itu banyak sifatnya. Tak bisa hanya kau rangkum dalam satu kata.

Mungkin kini pemuda itu sudah tidak menarik. Mungkin ia sudah tidak tertawa pada leluconnya dan mungkin ia dan pemuda itu sudah tamat riwayatnya. Kisah mereka yang bergantung padanya. Mungkin sekarang ia sudah tidak lagi mencintainya seperti ia sebelumnya.

Perhaps they're going to some ways wrong and none of them would've back to where they used to be. Perhaps it isn't what they call 'love' anymore.

Or perhaps, she's just really good at lying.

-END-

a/n: Fanfic yang mengandung tiga unsur: 1) Gak jelas 2) Gak jelas dan 3) Gak jelas.
Apa kata deh ya. Pernahkah kamu membohongi dirimu sendiri? Apakah rasanya sakit? *puitis dikit*  Ini note apasih? -_-

4 komentar:

{ parkhyunra204 } on: 28 Februari 2013 02.13 mengatakan... Balas

Demi apa!
hei... ada masalah apa Chaerim sama Dongsoo?
kok ada beginian? dan, hei! aku gasuka kalo mereka kayak gini. Oke, mungkin mereka masih ada di titik jenuh mereka, makanya mereka agak kayak gini. Tapi, Please... jangan lagi buat Chaerim sama Dongsoo kayak gini (Nah, yg buat cerita siapa, yang cerewet siapa?)
well,ini keren ^^
singkat, padat, dan jelas. Seperti biasa... buatan Chey pasti langsung ngena.
Ayoo! bikin chaesoo yang sweet-sweet lagi ^^ bener-bener kangen mereka berdua dari lagi berantem sampai sweet-sweet an lagi :D

{ sheilaa } on: 28 Februari 2013 02.44 mengatakan... Balas

@parkhyunra204: sumpah gak ada apa-apa Hyun. Hubungan Chaesoo waras-waras aja, yg gak waras tuh authornya. Okayyyy ditunggu. Aku juga nunggu Jaera yg lain, mana? :P

{ parkhyunra204 } on: 28 Februari 2013 03.25 mengatakan... Balas

mana yaaaaaa?
Jaera-nya lagi berantem tuh *nahloh*
hyunra masih dirumah jaeyoung, mau bikin surprise party buat kelinci satu ituuuu ><

{ sheilaa } on: 28 Februari 2013 06.38 mengatakan... Balas

@parkhyunra204: aaaah aku mau ikut xD ayo Jaeyoung dikerjain :P Timpukin pake telor dan tepung yang banyak banyak. Biar kapok gak berantem lg sama Hyunra haha

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 I'm mostly tired., All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger