[DRABBLE] Rain

/ Oktober 20, 2012 /
Rain
Drabble; OC-pairing (Chaesoo Couple); Romance

Dongsoo menggigil dan menyilangkan tangan di depan dadanya sambil memandang percik-percik air yang lari menembus batas halte. Ia melirik jam tangan. Satu jam empat puluh lima menit. Beberapa murid Neul-Paran sudah berhamburan, dijemput oleh mobil orangtua mereka, atau nekat menembus hujan. Dongsoo menghembuskan nafas berat, ia punya alasan untuk tetap disini.

Dalam hati, Dongsoo berharap hujan tidak akan pernah reda. Sampai nanti sore. Sampai nanti malam. Sampai besok pagi. Sampai waktu pulang sekolah besok. Mungkin Tuhan akan mengabulkan doanya, bila Tuhan ingin kota Seoul terendam air hujan.

Sesosok berjaket pink pastel keluar dari gerbang sekolah. Dongsoo berdiri spontan.

"Ya~ Aku tidak bawa payung. Payungi aku, tolong."

Sosok itu terlihat ragu, antara langsung berbelok ke gang sebelah sekolah, atau menyeberangi jalan menuju halte. Dongsoo memamerkan kemampuannya berakting dengan duduk pasrah di kursi halte dan melemaskan badannya.

Berhasil. Dongsoo bersorak dalam hati.

"KAU PASTI TIDAK BAWA PAYUNG LAGI?" Suara tajam itu bersaing dengan riak hujan. Dongsoo menggeleng.

"Chaerim-ah, aku kedinginan. Ayo kita pulang."

Chaerim, gadis yang tadi dipanggil oleh Dongsoo, meringis. "Kau ini, apa kau mengenal kata malu? Buka kamusmu, dicari sampai matipun pasti tidak ada."

Dongsoo meraih lengan Chaerim dan mereka berjalan di bawah payung yang mengalirkan butir-butir hujan di tepiannya. "Jangan mencebik seperti itu. Memangnya kau tidak suka sepayung denganku?"

"Apa?"

"Eh, maksudku.." Dongsoo berdehem. "Soalnya aku suka sepayung denganmu. Sangat suka."

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 I'm mostly tired., All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger