Perpisahan Kelas IX

/ Juni 09, 2012 /
#BackSong: Our Time Is Here by Demi Lovato, Goodbye Lullaby by Avril Lavigne

Finally, here comes the graduation! x)

Hari ini jadwal SMPN 5 Malang buat ngadain perpisahan. Seneeeeeng, sekaligus sedih. Tau-tau kok uda perpisahan? Rasanya kaya kenal kalian, temen-temenku, baru kemarin :') Cliche sih, tapi ini beneran. Aku nggak bisa ucapin perpisahan kaya belasan orang di panggung bilang. How lucky I am to have known some buddies, those make saying goodbye's soooo hard. :')

Well, ini fotonya:








Dari kiri:

a) Aku. What can I say more about me? Aku si 'pesek', paling imut *jk, suaranya paling cempreng, paling pendek, paling kurus. Haha.
b) Meisy. Ini yang paling sipit. Pacarnya juga sipiiiiit. Jadi dia si'sipit'. Dia itu Liam-nya kita. Maksudnya dia itu kayak 'mommy'nya anak empat ini. Hehe. Cantik, yah? Meisy itu temen ngangkot aku kalo pulang. Sama-sama anak Blimbing sih *toss* Meisy ituu.. hiperaktif. Haha peace. Kalo diperhatiin, anak satu ini kalo bikin pertanyaan Truth or Dare selalu pertanyaan ngenes. Abis sering banget diawali "..Ini Naudzubillah yaah.." wkwk
c) Kusfani. Mau panggil Fani, atau Kuskus bisa. Dia yang si 'gemuk' ^^v Pertama kali liat Fani, yang paling catchy dan bikin orang bilang 'wow' pasti rambutnya. Panjang dan lebat banget! Bagus. Cerewet dan cara ngomongnya mantep banget. Gitu-gitu Fani pinter banget masalah nari. Dan itu hebat banget, mengingat nggak ada satupun diantara anak tiga selain Fani yang bisa nari atau dapet beasiswa.
d) Rossi. Ini si 'belok' kita. Rossi itu, Korean-addict. Orangnya tinggi, cantik. Paling pintar pelajaran matematika di antara anak empat diatas. LOL. Rossi istrinya Yesung! Kalo gue istrinya Kyuhyun dong! Kita suka main 'would you rather' atau semacam itu lewat sms. Malem-malem. Rossi pernah ngelakuin hal paling keren diantara yang pernah dilakuin semua temen cewekku. Pokoknya kalo inget hal itu keren bangeeet! XD

 p.s: Julukan di atas itu emang bener-bener ada, dan aku gak ngarang!

Dress code buat 9a: Silver. Di awal-awal, sebenernya kita mau pilih ungu, atau coklat mahoni. Soalnya mama kelas kita maunya gitu. Trus ada yang usul merah muda, atau biru muda. Tapi akhirnya jadilah Silver. :D

Di hari perpisahan..

Saty-satunya hal yang nggak aku suka adalah kenyataan kalo harus bangun pagi. Dan pake heels yang tinggi. Rasanya takuuut banget kalo waktu jalan di depan orang banyak bakalan jatuh. Tapi overall juga seneng.

Aku duduk di bangku baris ke tujuh (atau ke delapan?) Pokoknya di belakangnya Meisy. Di depannya Meisy ada Fani. Jadi cuman Rossi yang ketinggalan di belakang :P dia duduk sama, well, pokoknya posisinya aneh. Diapit dua orang yang saling menyukai *yaampun bahasaku

Sepanjang acara, juga ada galau. Kenapa danem cuman segitu? Coba kalau masuk sepuluh besar. Nggak nyangka akan senyesel itu kecuali pas acara perpisahan. It's okay, even tough EVERYONE expect me to did it better. Nggak papalah.

Bingung mau nulis apalagi. Pokoknya seneng! Dan sedih. Baru kemarin kita ketemu, sekarang uda harus berpisah. Baru kemarin bilang 'hi', sekarang uda harus bilang 'bye'. Baru kemarin aku takut buat kenalan, sekarang takut buat berpisah.

I love you all. I really do. Help me find where's the 'good' part in 'goodbye'. Goodbye hurts, like a hell. Knowing that then, can't see ya everyday. Cant talk to y'all, every minute. I love yoouuuuuuuuu.

"Never say goodbye, because saying goodbye means going away and going away means forgetting." -Peterpan

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 I'm mostly tired., All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger