Tumblr, I'm back.

/ Juli 31, 2017 /
Semua orang yang uda pernah dapet pelajaran teknologi informasi dan komunikasi, atau uda sehari-hari makan internet, pasti seenggaknya punya blog yang di abandoned. Blog yang dia excited saat buat dan setelah beberapa bulan, dia lupakan. Entah gara-gara rasa excitednya uda hilang, atau karena malas, atau alasan yang basinya uda ngalahin bau kaus kaki basah yang disimpan tiga hari dan kalo disentuh masih anget-anget bombay: alasan sibuk.

Aku sendiri.. ga tau uda berapa banyak blog yang uda aku tinggal. Sama kayak countless diary yang uda aku buang atau hilang entah dimana. There are just so many things to write about, ya kan? Seenggaknya buat aku.

Dan entah komitmen apa yang bikin blog ini tetep jalan mulai tahun 2012. I know people don't put interest in my personal life but here I am writing about it anyway. And maybe people couldn't care less about this shitty writing you read right now, tapi ada semacam rasa lega bisa nulis di tempat yang ga bakal ilang, atau ga sengaja dikiloin bareng majalah bekas, atau ketumpuk di bawah buku-buku lama. 

Dan saat aku nulis disini, semua orang bisa baca. Idk if it's a good thing or a bad one, tapi aku tipe orang yang bakal freak out saat ada orang yang bilang dia baca tulisan aku. I don't really share my writing hobby with anyone. Writing is like another side I keep for myself. Pertama, karena aku ga pede. Kedua, karena aku aja pengen muntah baca tulisanku yang dulu-dulu. Ga mau ada orang yang liat aku sambil mikir "Oh, ini anak yang nulisnya sok puitis tapi absurd itu."

But anyway,

Despite my love and life and affection for this blog, yang namanya alay (srsly wtf is therainysong?) akhirnya aku coba lagi sign up account tumblr baru. Rumah baru. Rumah yang.. ga tau kapan bakal abandoned lagi.

Tumblr dengan segala kekurangannya (re: LEMOT DAN NGABISIN KUOTA) Tapi seenggaknya nulis sebuah kalimat random yang tiba-tiba pop up di kepala kita rasanya sedikit lebih awkward di posting di tumblr daripada blog. It's just a side blog, no one cares anyway. 

So, meet me at my tumblr here. Don't forget to drop a hi at my ask box.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 I'm mostly tired., All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger