Malhaejwo naege, what is love?

/ Mei 26, 2014 /
The truth is, everyone loves everyone. It doesn't matter that they don't show it all the time. Your mom barely makes the breakfast because she's too busy; you dad can't make it home everyday; you fight all the time with your sister... in the end, they don't love you because they need you--but they need you because they honestly love you.

(Would make an amazing romance/drama/tragedy movie, don't you think? ;))



Kadang, kamu pikir cinta itu saat kamu berdebar sepersekian detik kontak mata itu ada. Cinta itu bunga mawar merah terikat di empat belas Februari disertakan kartu ucapan warna merah jambu, bentuknya hati. Kamu kira cinta itu lilin di meja makan malam, jumlahnya sama dengan tahun atau bulan sejak jadian. Kamu anggap cinta itu genggaman tangan di jalan dan pelukan selamat malam. Kamu rasa cinta hanya muncul dalam bentuk momen saat Adam bertemu Hawa.

Kamu lupa, cinta kadang juga berarti segelas teh hangat setelah berjam-jam sendirian di kamar. Cinta juga datang dalam bentuk 'hati-hati di jalan.' Cinta kadang muncul dalam sepiring nasi yang sudah dingin karena menunggu terlalu lama. Cinta kadang hal sederhana seperti menonton film bersama. Cinta mungkin ikat tali sepatu pertamamu ke sekolah. Ia tidak muncul dengan sajak-sajak dan puisi cantik; cinta kadang juga beringas, mendengus marah dan berairmata karena kamu pulang terlambat, lupa tidak memberi kabar. Kamu lupa, cinta masuk dalam segelas susu hangat sebelum tidur dan belajar cara mengeja dan berhitung. Cinta datang saat kamu bertanya apa arti kata 'presiden' dan 'komplikasi'.' Itu adalah jenis cinta yang buta karena kamu rasa sebelum bisa membuka mata. Cinta itu ada dalam kompres air di tengah malam saat demam. Cinta itu ada dalam seragam sekolahmu yang sudah disetrika dengan rapi. Kamu juga lupa cinta itu sedikit kasar, tidak berupa, sedikit abstrak, dan berdebu.




(Menggigau sebelum pengumuman SNMPTN '14)
(Nulis supaya lupa) (Inget lagi)
(Ha. Bye, ppl!)

1 komentar:

{ hanief bayhaqqi } on: 29 Januari 2015 04.22 mengatakan... Balas

I think I'm beginning to like you

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 I'm mostly tired., All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger